Sukses

Tebakan Tepat Robert Pattinson tentang Hasil Laga Arsenal

Aktor Robert Pattinson tepat memprediksi kemenangan Arsenal.

Jakarta - Di sela-sela aktivitas padat mempromosikan film terbarunya, Good Time, di berbagai negara, aktor asal Inggris Robert Pattinson tetap tak bisa melupakan sepak terjang tim kesayangannya, Arsenal.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan MTV UK, aktor yang melejit setelah memerankan tokoh vampir tampan, Edward Cullen, dalam The Twilight Saga itu memastikan ia masih setia dengan Arsenal.

"Kamu The Gooners kan?" tanya reporter wanita MTV UK yang langsung dijawab ya dengan tegas disertai anggukan kepala mantap Pattinson.

Untuk membuktikan kecintaannya, aktor 31 tahun itu lantas diminta memprediksi pertandingan derbi London Utara edisi pertama musim ini, Arsenal versus Tottenham Hotspur, yang dimainkan pada Sabtu (18/11/2017).

Baca Juga

  • FOTO: Bungkam Tottenham, Arsenal Menangi Derby London Utara
  • Arsenal Tekuk Tottenham di Emirates
  • VIDEO: Game Recap NBA 2017-2018, Bulls 123 Vs Hornets 120

Setelah terdiam sesaat, Robert Pattinson semula menjawab Arsenal bakal memenangi duel dengan skor 3-1, yang langsung direvisinya. "2-0 untuk Arsenal," ujarnya.

Entah sekadar beruntung atau memang yakin Mesut Ozil dkk bakal menggulung tim tamu di Emirates Stadium, kenyataannya Arsenal memang mampu menang 2-0 lewat gol Mustafi dan Alexis Sanchez.

Tantangan berlanjut karena sang reporter meminta Robert Pattinson memprediksi pertandingan lain, yakni Manchester United versus Newcastle United yang digelar pada Minggu (19/11/2017) dini hari.

Sama seperti The Gooners lain yang memahami panasnya persaingan Arsenal dan Manchester United setidaknya dalam 15 tahun terakhir, pria kini yang lebih sering menghabiskan waktunya di Los Angeles ini langsung memberi jawaban. "4-0 untuk Newcastle," kata Pattinson sambil tertawa lepas.

Namun seperti diketahui, keinginan aktor yang beberapa kali menyandang gelar pria paling seksi sejagat itu melihat Manchester United babak-belur di kandang sendiri, tak kesampaian. Pasalnya, justru Setan Merah yang meremukkan Newcastle dengan skor 4-1 di Old Trafford Stadium.

Sumber: MTV UK

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.