Sukses

Harry Kane Membuat Asa Real Madrid Menghilang

Real Madrid menerima kabar tak enak terkait Harry Kane.

Jakarta - Penyerang timnas Inggris, Harry Kane, mengeluarkan keinginan yang memberi kabar buruk bagi siapa saja yang ingin mendapatkan jasanya. Kane mengaku ingin menyudahi kariernya bersama Tottenham Hotspur. Ucapan Kane tersebut sekaligus membuat Real Madrid yang telah lama menginginkan jasanya harus gigit jari.

Baca Juga

  • 3 Pemain Inggris yang Masuk Radar Real Madrid
  • Real Madrid Siapkan Rp 947 Miliar untuk Rekrut Sergio Aguero
  • Paulinho Samai Koleksi Gol Trio BBC Real Madrid

Harry Kane tampil gemilang dalam empat musim terakhir. Total, pemain 24 tahun tersebut telah mendulang 107 gol dari 153 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dengan seragam The Lilywhites.

Performa apik Kane tersebut membuat Real Madrid kepincut. Manajemen El Real kabarnya telah menyiapkan dana besar demi bisa menebus si pemain dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Kehadiran Harry Kane diharapkan dapat menambah daya gedor Los Blancos. Sebab, lini serang Madrid yang diisi Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema mulai kehilangan ketajaman.

Akan tetapi, upaya Real Madrid memboyong Kane ke Santiago Bernabeu tidak akan mudah. Selain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2022, pemain bernama lengkap Harry Edward Kane itu tak berniat pergi dari Tottenham.

"Tujuan saya adalah untuk menyudahi seluruh karier sebagai pesepak bola bersama Tottenham," papar Kane.

"Kami memiliki tim yang fantastis, pelatih hebat, pusat latihan profesional dan kami akan memiliki stadion baru. Saat ini, semuanya cocok untuk saya di sini dan saya bahagia," lanjutnya.

Real Madrid juga mengincar rekan setim Harry Kane di Tottenham Hotspur, Dele Alli. Akan tetapi, Spurs dipastikan enggan melepas Alli ke Madrid.

Sumber: TEAMtalk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.