Sukses

Klopp: Salah Mampu Cetak 70 Gol untuk Liverpool

Salah langsung bersinar di musim perdananya bersama Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji Mohamed Salah setinggi langit. Sambil bercanda, Klopp menyebut Salah mampu mencetak 70 gol musim ini.

Winger internasional Mesir itu mencetak 14 gol dari 18 penampilannya bersama Liverpool sejauh musim ini. Terakhir, Salah menyumbang dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Southampton akhir pekan lalu.

Salah diboyong Liverpool dari AS Roma pada musim panas lalu dengan biaya 34 juta pound sterling. Salah banyak membantu The Reds meraih kemenangan musim ini.

"Jika dia melanjutkan performa ini, dia bisa menyelesaikan musim dengan 70 gol, yang sebenarnya tidak mungkin," kata Klopp sambil bercanda, seperti dilansir The Telegraph.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memaklumi Salah

Klopp mengharapkan Salah menjadi pemain yang terus berkembang bersama Liverpool. Namun, pelatih asal Jerman ini memaklumi bila Salah beberapa kali sempat gagal memanfaatkan peluang.

"Kami memiliki momen ini. Dia seharusnya mencetak saat penalti (melawan Huddersfield) dan dia gagal memanfaatkan peluang emas, tapi itu hanya sebuah momen. Saya benar-benar memahaminya," terang Klopp.

Liverpool saat ini menduduki peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris. The Reds mengoleksi 22 poin, dan tertinggal 12 poin dari Manchester City, yang memuncaki klasemen. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.