Sukses

Permintaan Spesial Marc Marquez kepada Ibundanya

Marc Marquez meminta makanan spesial kepada sang Ibu, Roser Alenta, sebagai hadiah atas keberhasilannya meraih gelar juara dunia keenam.

- Marc Marquez meminta hal yang spesial dari ibunya setelah berhasil meraih gelar juara MotoGP 2017. Pebalap tim pabrikan Honda tersebut meminta dibuatkan masakan yang ia gemari.

"Bisanya mereka menyiapkan Siput dan makaroni saat melakukan perayaan. Namun, kali ini saya meminta hal yang berbeda," ujar Marquez dikutip dari AS, Senin (20/11/2017).

"Tahun ini saya meminta dibuatkan cannelloni dan mereka mewujudkannya. Jujur, setelah makan itu saya sulit untuk bangun dari tempat tidur," sambungnya.

Memulai karier pada usia 15 tahun, Marquez sukses meraih enam gelar juara dunia mulai dari Moto3 hingga MotoGP. The Baby Alien mendapat gelar pertamanya pada 2010 di kelas Moto3.

Naik ke Moto2, Marquez tak perlu waktu lama untuk menjadi juara dunia. Di musim perdananya, Marquez langsung menyabet gelar juara dunia bersama tim Suter pada 2012.

Performa cemerlang Marc Marquez kemudian berlanjut ke MotoGP. Memulai debut pada 2013, The Baby Alien kini telah mengoleksi empat gelar juara dunia dan menjadi pebalap tersukses dalam lima tahun terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.