Sukses

Eden Hazard Optimistis Chelsea Bakal Salip Manchester City

Eden Hazard merasa yakin Chelsea bakal menyalip Manchester City dalam persaingan gelar juara Premier League 2017-2018.

London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, menyebut timnya belum menyerah dalam mengejar Manchester City yang kini memuncaki klasemen sementara Premier League 2017-2018. Bahkan, Hazard merasa yakin timnya bisa menyalip The Citizens dan mengulang kesuksesan menjadi juara seperti musim lalu.

Chelsea telah mendulang 25 poin dan berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Mereka terpaut sembilan angka dari Manchester City yang menghuni peringkat teratas.

Manchester City difavoritkan akan menjadi juara pada akhir musim. Hal itu tak lepas dari performa gemilang skuat Pep Guardiola yang terus menang dalam 10 laga terakhir Premier League musim ini. Namun, Hazard enggan mengibarkan bendera putih meski sang lawan tengah impresif.

"Manchester City telah memenangi banyak pertandingan. Namun, kami akan memperkecil jarak. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di Premier League," kata Hazard.

"Tahun lalu, kami juara karena bisa menang dalam 13 laga secara beruntun di Premier League. Jadi, mengapa kami tidak bisa melakukan hal serupa sekarang? Kami harus siap melakukan hal itu," ujar Hazard.

Sebelum kembali bertarung di Premier League, Chelsea terlebih dahulu harus menjalani laga lanjutan Grup C Liga Champions kontra Qarabag Agdam, di Stadion Tofiq Bahramov, Rabu (22/11/2017).

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.