Sukses

Mohamed Salah Tatap Rekor di Liverpool

Mohamed Salah berpeluang besar menciptakan banyak rekor di Liverpool.

Liverpool - Mohamed Salah masuk buku rekor Liverpool setelah mengantarkan The Reds menang 3-0 atas Southampton, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (18/11/2017). 

Gol-gol Liverpool dicetak Salah pada menit ke-31, 41, dan Philippe Coutinho (68').  

Setelah mencetak gol pertama, Salah menyamai pencapaian legenda Liverpool, Robbie Fowler, yang mampu mencetak delapan gol dari 12 pertandingan awal pada musim pertama berseragam The  Reds.

Di ajang Premier League musim ini, Salah telah mencetak sembilan gol dari 12 laga. Jika ditotal, Salah mencetak 14 gol dalam 18 pertandingan di berbagai ajang.

Sebelumnya,  Luis Suarez memegang rekor pencetak gol terbanyak Liverpool selama semusim pada 2013-2014. Total, Suarez mencetak 31 gol di berbagai ajang.

Kini, Salah hanya membutuhkan 14 gol lagi untuk menyamai rekor tersebut. Menariknya, Salah baru empat tiga bulan membela Liverpool. Itu artinya, mantan pemain AS Roma itu masih memiliki waktu enam bulan lagi mematahkannya.  

Sumber: Daily Mail, Mirror, Transfermarkt

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.