Sukses

Top 10 Berita Bola: Wacana Tim Rossi ke MotoGP

Valentino Rossi bukan hanya terkenal sebagai pembalap MotoGP. Ya, pembalap berjuluk The Doctor ini juga diketahui memiliki tim di Moto 2.

Liputan6.com, Valencia - Valentino Rossi bukan hanya terkenal sebagai pembalap MotoGP. Ya, pembalap berjuluk The Doctor ini juga diketahui memiliki tim di Moto 2 dan Moto 3.

Publik pun penasaran, apakah tim tersebut bakal berkiprah juga di MotoGP. Rossi pun menjawab kans timnya untuk berlaga di kelas MotoGP.

Berita soal jawaban Rossi ini menjadi salah satu berita Top 10 di kanal bola Liputan6.com. Selain berita Rossi, berita mengenai penjarahan saat pertandingan Persebaya Vs PSIS juga jadi yang terpopuler.

Berikut berita Top 10 selengkapnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Wacana Bentuk Tim di MotoGP, Ini Jawaban Rossi

Meski masih berstatus sebagai pembalap MotoGP, Valentino Rossi sudah memiliki tim di dua kelas berbeda, yakni Moto2 dan Moto3. Kini, banyak yang ingin melihat Sky Racing Team VR46 berlaga di kelas MotoGP.

Isu munculnya Sky Racing di kelas MotoGP sudah menjadi perbincangan sejak lama. Masalahnya, tidak ada tempat yang tersisa untuk sebuah tim hingga 2021. Artinya, kalau pun ingin ke MotoGP, Rossi harus menunggu hingga saat itu tiba.

Selengkapnya cek di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Bonek Kejar Pelaku Pengeroyokan dan Penjarahan Pegawai GBLA

Pihak kepolisian terus mengejar pelaku pengeroyokan terhadap petugas Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Bonekmania, yang merupakan pendukung setia Persebaya Surabaya juga ikut ambil bagian karena merasa terpojok akibat peristiwa memalukan itu.

Pengeroyokan terjadi saat Persebaya Surabaya berhadapan dengan PSIS Semarang, Rabu (15/11/2017). Insiden bermula saat korban, Endas Sutisna (28), berniat menyalakan lampu panel di Tribune Timur Pintu J dan menegur beberapa Bonek karena menghalangi panel.

Selengkapnya cek di sini.

4 dari 4 halaman

3. Spaso Percaya Bawa Timnas Indonesia Lebih Baik

Striker naturalisasi Bhayangkara FC Ilija Spasojevic antusias ingin membantu timnas Indonesia meraih kemenangan atas Suriah U-23, dalam laga yang digelar Sabtu (18/11/2017). Bakal debut bersama skuat Garuda, Spaso yakin dirinya adalah pemain yang dibutuhkan pelatih Luis Milla.

Pemain asal Montenegro tersebut menjalani latihan perdana bersama timnas di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (17/11/2017). Selain Spaso, Milla memanggil tujuh pemain senior lainnya seperti Boaz Solossa, Andik Vermansyah, M Taufik, Ahmad Jupriyanto, Bayu Pradana, Fachruddin, dan kiper Andritany Ardhiyasa.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya:

4. Persib Harus Rombak Tim Besar-besaran

5. Bedah Lini Depan Timnas Indonesia Setelah Hadir Spasojevic

6. Marc Marquez Disambut Ribuan Warga Cervera

7. Real Madrid Dapat Kabar Buruk soal Sergio Ramos

8. Bali United Tambah Masa Bakti Gelandang Timnas Indonesia

9. Bungkam West Brom, Conte Puji 2 Pemain Bintang Chelsea

10. Akhiri Paceklik Gol, Luis Suarez Merasa Biasa Saja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini