Sukses

Simeone Bela Bomber Atletico dari Cemoohan Fans

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone membela strikernya, Antoine Griezmann yang dicemooh fans sendiri.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone membela strikernya, Antoine Griezmann yang dicemooh fans sendiri. Ejekan itu diterima Griezmann saat Atletico bermain imbang melawan tim tamu, Real Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/2017) dini hari WIB.

Griezmann dicemooh lantaran terus absen mencetak gol. Dari 10 pertandingan, striker asal Prancis itu baru membukukan dua gol.

Pada menit ke-76 saat digantikan, fans Atletico pun mencemoohnya. Namun Simeone enggan mengkritisi Griezmann yang masih paceklik gol.

"Saya diajari bahwa siapapun keluarga saya, saya bersama mereka sampai mati. Dan saya tidak akan berubah," ujar Simeone seperti dilansir Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Diselesaikan Simeone

Pada musim ini, Griezmann termasuk striker yang sering dimainkan Simeone selain Angel Correa. Namun torehan golnya hanya satu gol lebih banyak dari Kevin Gameiro yang baru bermain lima kali.

Catatan ini jelas bukan hal menggembirakan buat Griezmann. Apalagi di musim lalu, ia termasuk salah satu pemain yang rajin mencetak gol bagi Atletico Madrid. Dari 53 kali main, Griezmann mencetak 26 gol.

Simeone pun tak tinggal diam melihat permasalahan ini. Pelatih asal Argentina ini mengaku bakal menyelesaikannya. 

"Masalah di dalam keluarga diselesaikan secara internal. Saya bersama mereka, jika mereka masih di sini," ujar Simeone.

3 dari 3 halaman

Kemungkinan Hengkang

Cemoohan fans bisa berdampak negatif buat Atletico Madrid. Jika Griezmann jengah, bukan tidak mungkin ia akan hengkang dari klub yang membesarkan namanya tersebut.

Seperti diketahui, Griezmann kabarnya tengah diincar sejumlah klub. Selain Manchester United, Arsenal juga disebut tengah mempertimbangkan untuk merekrut Griezmann.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.