Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Liverpool Vs Southampton

Saat ini performa Liverpool mulai menanjak.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool melakoni duel seru akhir pekan ini. Mereka dijadwalkan menjamu Southampton di Anfield, Sabtu (18/11/2017).

Saat ini performa The Reds mulai menanjak. Mereka meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir dan kini duduk di posisi lima klasemen sementara.

Lawan mereka, Southampton memang tidak begitu bagus belakangan. Mereka hanya sanggup duduk di posisi 13 dengan koleksi 13 poin.

Dar performa, mereka juga meragukan. Dalam enam laga terakhir, mereka cuma bisa sekali menang. Sisanya, Southampton menelan tiga kekalahan dan dua hasil seri.

Walau demikian, Liverpool tidak bisa besar kepala. Rekor pertemuan memperlihatkan kalau mereka tak berdaya. Mereka tidak bisa menang dalam lima pertemuan terakhir, tiga kali kalah dan dua imbang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta Menarik

1. Southampton berpeluang mencatat rekor tak terkalahkan dari Liverpool dalam enam laga di semua kompetisi.

2. Liverpool belum dalam di kandang musim ini dan baru sekali tumbang di Anfield dalam 32 penampilan terakhir di Liga Inggris.

3. The Reds juga baru sekali kebobolan di kandang dalam tujuh laga musim ini. Kala itu menghadapi Burnley.

4. Sadio Mane mencetak empat gol dalam empat penampilan bersama Southampton melawan klubnya sekarang, Liverpool, di semua kompetisi.

5. Manajer The Saints, Mauricio Pellegrino, tampil dalam 13 laga bersama Liverpool pada 2005 dan merupakan staf pelatih pada era Rafael Benitez pada 2008 sampai 2010.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Southampton