Sukses

Real Madrid Diminta Tampil 100 Persen Kontra Atletico

Real Madrid wajib tampil maksimal saat menghadapi Atletico Madrid pada laga pekan ke-12 La Liga.

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta timnya tampil maksimal saat bertandang ke markas Atletico Madrid, pada laga pekan ke-12 La Liga Spanyol di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (18/11/2017).

"Tim terlihat bagus. Kami kehilangan beberapa pemain yang cedera, namun kami akan mulai membuat beberapa pemain kembali tampil secara perlahan. Kami menghadapi laga derbi dalam kondisi bagus," ujar Zidane.

"Kami tahu betapa pentingnya duel ini. Bagi publik, ini adalah pertandingan spesial, namun bagi saya, ini merupakan tiga poin dan kami akan mencoba dan memenanginya. Kami harus tampil maksimal selama 90 menit," lanjutnya.

Duel ini merupakan El Derbi Madrileno edisi ke-218. Dari 217 pertandingan sebelumnya, Madrid sukses meraih 109 kemenangan, Atletico dengan 55 kemenangan, dan 53 partai sisa berakhir imbang.

Meski memiliki catatan apik, El Real kerap kerepotan meraih poin penuh saat bersua Los Rojiblancos. Dari tiga pertandingan terakhir, Real Madrid meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan satu kekalahan.

Namun, peluang Real Madrid meraih tiga poin masih terbuka. Sebab, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil meraih empat kemenangan dan hanya sekali kalah dari lima laga tandang terakhir di La Liga.

Jika berhasil meraih poin penuh, Real Madrid berpeluang mendekati Barcelona. Madrid saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara liga dengan nilai 23, tertinggal delapan poin dari Barca di puncak.

Sumber: Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.