Sukses

Ronaldo: Real Madrid Tak Takut Lawan PSG

Real Madrid berpeluang bertemu PSG di babak 16 besar Liga Champions

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menegaskan timnya tidak takut menghadapi siapa pun di babak 16 besar Liga Champions, termasuk Paris Saint-Germain (PSG).

PSG menjadi salah satu klub yang sudah dipastikan lolos ke fase knock out Liga Champions setelah menjadi juara Grup B. Sementara itu, Real Madrid masih berjuang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Los Blancos berada di posisi kedua klasemen Grup H. Jika hanya lolos sebagai runner up, maka Ronaldo dan kawan-kawan berpeluang bertemu PSG. Ronaldo sendiri mengaku siap meladeni klub mana pun termasuk pasukan Unai Emery.

"Saya tidak takut dengan PSG. Kami juara bertahan, dua tahun berturut-turut, kita harus menghormati itu," kata Ronaldo kepada L'Equipe.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalah dari Tottenham

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (AP/Francisco Seco)

Madrid kalah bersinar dari Tottenham Hotspur yang mengunci posisi pertama saat ini dengan 10 poin. Bukan itu saja, Tottenham pula yang menghambat laju Ronaldo dan kawan-kawan dengan kemenangan telak 3-1.

"Kami lebih memilih untuk finis pertama di grup, tapi yang terpenting pertama adalah lolos ke babak selanjutnya," Ronaldo menambahkan.

3 dari 3 halaman

Madrid Kurang Oke

Musim ini banyak yang menilai performa tim besutan Zinedine Zidane tidak sebaik musim lalu. Los Blancos kini mereka berada di urutan ketiga klasemen terpaut delapan poin dari Barcelona yang mantap di posisi pertama.

Bukan itu saja, soal mencetak gol Ronaldo juga terbilang seret. Di kompetisi lokal, pemain asal Portugal itu baru bisa menceploskan satu gol, sementara di Liga Champions sudah enam gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Ronaldo