Sukses

Spalletti: Fans Inter Milan Luar Biasa

Inter Milan belum terkalahkan musim ini.

Liputan6.com, Milan - Luciano Spalletti memuji fans Inter Milan setinggi langit. Ia menilai fans menjadi salah satu kunci kebangkitan Inter musim ini.

Spalletti baru bergabung ke Inter Milan musim panas kemarin. Ia direkrut setelah tak mau memperpanjang kontrak bersama AS Roma.

Terbukti keputusan Spalletti benar. Dia mampu membawa Inter Milan berada di posisi ketiga klasemen.

Bahkan Nerazzurri belum terkalahkan dalam 12 laga. Tak heran Spalletti pun langsung mencuri perhatian penggemar Inter Milan.

"Terima kasih untuk semua sambutannya. Dengan kalian semua, maka tugas saya semakin mudah," kata Spalletti seperti dilansir Football Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dekat Dengan Fans

Bagi kami, merasakan kedekatan dengan fans sangat penting. Kami semakin bisa menunjukkan rasa tanggung jawab," ujarnya menambahkan.

Spalletti juga menilai fans Inter Milan yang terbaik saat ini. Pasalnya ia tak pernah dibanding-bandingkan dengan pelatih yang sukses sebelumnya.

"Tidak ada sejarah yang paling bagus di Inter Milan, itu yang membuat saya semakin suka. Siapapun pelatihnya fans Inter Milan selalu memenuhi stadion," kata Spalletti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.