Sukses

Menyingkap Asal-usul Keempat Anak Ronaldo

Cristiano Ronaldo memiliki empat anak dari tiga wanita yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menginginkan tujuh anak. Meski belum resmi berumah tangga, pemain asal Portugal itu kini sudah memiliki empat anak.

Menariknya, keempatnya lahir dari ibu yang berbeda-beda. Meski belum sekali pun resmi menikah, CR7 mendapatkan keturunan dari wanita berbeda dan proses yang beragam pula.

Selain anak kandung, Ronaldo juga punya anak angkat, Martunis. Bocah asal Nangroe Aceh Darussalam (NAD) itu kini sudah dewasa dan sempat menimba ilmu di Sporting Lisbon.

Belum lama ini, Ronaldo kembali dikaruniai keturunan, bayi perempuan yang lahir dari rahim kekasihnya, Georgina Rodriguez. Mantan penjaga toko itu melahirkan empat hari yang lalu.

Rodriguez lahir di Rumah Sakit Quiron Universal yang terletak dekat tempat tinggal kapten timnas Portugal itu. Ronaldo segera mengunggah foto anak keempatnya itu di Instagram. Tampak pada foto tersebut putra pertama Ronaldo, Cristiano Jr yang sudah berusia 7 tahun.

Keceriaan tampak di wajah Ronaldo. Dia sangat senang dengan kehadiran anggota baru tersebut. Lantas seperti apa asal-usul ibu keempat keturunan yang dimiliki Ronaldi saat ini.

Berikut ini usalannya seperti dikuti dari media asal Inggris, The Sun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo Jr

Sampai saat ini, tidak ada yang mengetahui siapa ibu dari anak pertama Ronaldo. Spekulasi sempat bermunculan yang menyebut wanita tersebut hanyalah penjaga toko biasa saja. Namun hingga saat ini, belum ada yang benar-benar mampu membuktikannya. Seperti dilansir The Sun, Ronaldo kabarnya telah membayar wanita tersebut agar tutup mulut. Tidak tanggung-tanggung, CR7 mengguyur ibu Cristiano Ronaldo Jr dengan uang 10 Juta Pounds.

Dalam sebuah acara yang dipandu Jonathan Ross, Ronaldo menyampaikan sanggahannya. "Orang-orang berpspekulasi, saya bersama wanita ini atau lainnya, atau lewat surogasi. Saya tidak pernah memberi tahu orang-orang dan tidak akan pernah sama sekali," ujar Ronaldo.

Cristiano Jr lahir di Amerika Serikat, 17 Juni 2010 lalu. Dia kemudian segera diboyong dan tinggal bersama neneknya ke Madrid. Dia tinggal bersama ibu Ronaldo, Dolores. Sehari-hari Cristiano Ronaldo Jr dipanggil, Cristianinho atau Cristiano kecil dalam bahasa Portugal.

 

3 dari 4 halaman

Si Kembar

Juni lalu, Cristiano Ronaldo, kembali menyampaikan kabar mengejutkan. Dia mengatakan bahwa telah resmi memiliki bayi kembar yang lahir dari proses surogasi. Proses persalinan berlangsung di Amerika Serikat, saat Ronaldo tengah memperkuat Portugal di Piala Konfederasi.

CR7 pun pamit untuk pulang lebih awal demi bertemu kedua anaknya. Bayi kembar itu kemudian diberi nama Eva dan Matteo. Dolores, ibunda Ronaldo, yang menjemput putra-putri Ronaldo ke Negeri Paman Sam.

Tidak banyak yang diketahui mengenai wanita yang mengandung kedua bayi itu. Namun, prosesnya lewat surogasi di mana wanita itu bukanlah ibu sesungguhnya putra-putri CR7.

4 dari 4 halaman

Lebih Beruntung

Georgina Rodriguez merupakan wanita yang akhirnya jatuh ke pelukan Ronaldo setelah memutuskan berpisah dari Irina Shayk. Awalnya, Ronaldo berusaha menyembunyikan hubungannya dengan mantan penjaga toko tersebut. Namun belakangan, Ronaldo akhirnya mengakui kalau tengah menjalin hubungan spesial dengan wanita asal Spanyol tersebut. 

Kehamilan Rodriguez mulai tercium saat keduanya berlibur ke Ibiza saat jeda kompetisi musim lalu. Saat itu, perut Rodriguez sudah terlihat lebih besar dari biasanya. Meski demikian, Ronaldo baru buka suara pada 18 Juli 2017. Dalam sebuah wawancara, Ronaldo mengaku tengah menantikan bayi pertama dari hubungannya dengan Rodriguez. 

Empat hari lalu, Rodriguez melahirkan bayi perempuan. Mereka menamainya Alana Martina. Ronaldo tampak sangat gembira dan segera mengunggahnya ke media sosial. 

"Alana Martina baru saja lahir. Baik Geo maupun Alana sama-sama hebat. Kami sangat senang," tulis Ronaldo di Instagram sembari mengunggah foto keluarga kecil mereka. 

Berbeda dengan kakak-kakaknya. Alana terbilang lebih beruntung. Sebab, Ronaldo tidak perlu menyembunyikan identitas ibunya. Alana menjadi bayi pertama Ronaldo yang lahir dari wanita yang juga memiliki tempat di hati mantan pemain Manchester United tersebut. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.