Sukses

Top 10: Aksi Mesum Pemain Real Madrid dan Pacarnya

Pacar Isco terlihat memegang kemaluan bintang Real Madrid ini.

Liputan6.com, Jakarta- Gelandang Real Madrid Isco membuat heboh pada pertengahan November ini. Pacaranya, Sara Salamo tertangkap kamera memegang kemaluan Isco.

Kejadian ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Jumat (17/11/2017). Berikut 10 berita terpopuler:

1. Bintang Real Madrid dan Pacarnya Mesum di Tengah Jalan

Gelandang Real Madrid, Isco, belakangan menjadi buah bibir lewat aksinya di luar lapangan. Pasalnya, sang pacar, Sara Salamo tertangkap kamera memegang kemaluan Isco.

Tangan nakal Sara itu tertangkap kamera paparazi. Majalah Spanyol, QMD, bahkan memampang foto tersebut menjadi berita utama mereka. Baca selengkapnya disini.

2. MotoGP: Cara Elegan Zarco Patahkan Pendapat Rossi

Saat MotoGP 2017 masih berlangsung, Valentino Rossi menyebut Johann Zarco memiliki motor yang lebih baik darinya. Artinya, The Doctor menilai bahwa motor 2016 jauh lebih bagus dari 2017.

Rossi berpendapat seperti itu karena Zarco, pembalap Yamaha Tech 3, mampu mencatatkan hasil lebih baik dalam beberapa balapan MotoGP 2017. Hal itu yang menjadi modal bagi Zarco untuk merebut gelar Rookie of the Year. Baca selengkapnya disini.

3. Ada yang Berbeda pada MotoGP Qatar 2018

Jadwal seri pembuka MotoGP 2018 di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, dikabarkan mengalami perubahan. Kini, para pebalap akan beraksi di trek tersebut pada Jumat.

Sebelumnya, MotoGP Qatar memiliki format race weekend yang unik. Sesi latihan bebas pertama kelas MotoGP sudah dimulai sejak Kamis. Baca selengkapnya disini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Top 4-10

4. Lengkap, Ini Daftar 32 Negara yang Lolos Piala Dunia 2018

5. Lawan Timnas Indonesia U-23, Persiapan Suriah Sebelum Piala Asia

6. Usai Melawan Suriah, Timnas Indonesia U-23 Ingin Tantang Islandia

7. Suarez Mulai Frustrasi dengan Barcelona\

8. 4 Pemain Muda Pengganti Para Veteran Timnas Italia

9. AC Milan Bidik Dua Bintang Liga Inggris

10. Statistik Timnas Indonesia U-23 Vs Suriah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini