Sukses

Usai Kontroversi dengan Pacar, Isco Siap Kembali Bela Real Madrid

Real Madrid akan dijamu rival sekota Atletico Madrid di Vicente Calderon.

Liputan6.com, Madrid - Isco kembali fokus ke lapangan hijau. Setelah sebelumnya dibebat cedera dan kontroveri kelakuan mesum, kini gelandang serang Real Madrid itu sudah kembali berlatih.

Sebelumnya, Isco mengalami cedera saat membela timnas Spanyol lawan Kosta Rika di laga uji coba, Sabtu (18/11/2017). Karena cederanya ini, dia sempat absen sesi latihan Real Madrid.

Dengan kembali berlatihnya pemain berusi 25 tahun ini, besar kemungkinan dia sudah bisa tampil di laga derby, akhir pekan ini. Real Madrid akan dijamu rival sekota Atletico Madrid di Vicente Calderon.

"Pelatih Zinedine Zidane masih memeriksa kondisi tiga pemain yang sebelumnya cedera," demikian pernyataan resmi yang dirilis manajemen Real Madrid. "Isco dan Luka Modric sudah bergabung kembali dengan pemain lainnya."

Matteo Kovacic kabarnya juga sudah ikut berlatih. Namun, pemain asal Kroasia itu kemungkinan besar belum bisa tampil lawan Atletico Madrid.

Selain Kovavic, Gareth Bale dan kiper Keylor Navas juga dipastikan belum bisa tampil. Untungnya, bek Dani Carvajal dikabarnya sudah bisa tampil untuk Real Madrid setelah sebelumnya dikabarkan dua bulan sakit jantung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diberitakan Miring

Sebelumnya, Isco sempat dikabarkan miring media-media Spanyol. Mantan pemain Malaga itu tertangkap basah berbuat mesum di tempat umum.

Majalah Spanyol, QMD, menceritakan Isco dan Sara tengah berjalan bersama anjing peliharaannya di dekat rumah. Saat berjalan, keduanya terlihat sangat mesra dan romantis.

Dalam tangkapan kamera, Isco tengah memeluk badan Sara. Sedangkan, Sara entah sengaja atau tidak, terlihat memegang kemaluan gelandang Real Madrid itu.

Tak hanya itu, Isco dan Sara melakukan pelukan, serta ciuman di tengah jalan. Setelah sadar aksinya disorot, keduanya langsung buru-buru masuk ke rumah aktris tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.