Sukses

Top 10 Berita Bola: Fabiano Gabung Persib?

Fabiano Beltrame digadang-gadang segera gabung Persib Bandung di akhir Desember nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung bakal segera merombak tim usai gagal total di Liga 1. Seluruh lini permainan diyakini akan dirombak manajemen Persib Bandung, termasuk lini pertahanan.

Bek Madura United, Fabiano Beltrame diantaranya yang masuk radar Persib. Dia dikabarkan akan segera bergabung dengan klub berjulukan Maung Bandung itu pada akhir bulan depan.

Kabar bakal bergabungnya Fabiano jadi salah satu berita favorit di kanal bola Liputan6.com pagi ini. Masih banyak kabar lain seperti peran dukun dan kembang api yang bantu Peru lolos ke Piala Dunia.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1. Fabiano Beltrame ke Persib Bandung, Akhir Bulan Depan?

Fabiano Beltrame digadang-gadang bakal bergabung dengan Persib Bandung di kompetisi Liga 1 musim mendatang. Bukti ketertarikan Persib sudah ditunjukkan dengan komunikasi langsung yang dilakukan manajemen Tim Maung Bandung.

Namun, pemain asal Brasil ini mengaku belum bisa memberikan kepastian tim mana yang bakal dibelanya pada musim mendatang. Peluang Fabiano untuk tetap bertahan di Madura United pun masih terbuka lebar. Baca selengkapnya soal Beltrame di sini.

Pesepakbola, Fabiano Beltrame saat menghadiri peluncuran Torabika Soccer Championship 2016 di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (18/4/2016). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

2. Klasemen 8 Besar Liga 2: PSMS Mulus

Liga 2 makin mendekati akhir karena beberapa laga 8 besar sudah terlaksana. Pada pertandingan grup X yang berlangsung di Stadion Patriot, PSMS Medan sukses melaju dengan mulus setelah meraup dua kemenangan.

PSMS Medan memetik kemenangan atas Persepar Kalteng Putra dan Martapura FC. PSMS memenangkan dua laga itu dengan skor sama-sama 2-1. Baca selengkapnya soal Liga 2 di sini.

3. Dukun dan Kembang Api Bantu Peru Lolos ke Piala Dunia 2018

Peru berhasil memastikan satu tiket ke putaran final Piala Dunia 2018. Mereka menyingkirkan Selandia Baru di laga play-off kedua, 2-0, di Estadio Nacional de Lima, Kamis (16/11/2017) pagi WIB. Peru menang agregat 2-0.

Keberhasilan Peru melangkah ke Piala Dunia 2018 diiringi ritual mistis. Dukun di Peru disebutkan telah memberikan kutukan kepada Selandia Baru agar gagal ke Rusia. Baca selengkapnya soal Piala Dunia di sini.

Dukun Peru melakukan ritual prediksi menjelang leg kedua babak play-off kontra Selandia Baru, di Lima, Selasa (14/11). Peru dan Selandia Baru akan memperebutkan tiket Piala Dunia 2018 pada Kamis (16/11) di Estadio Nacional. (ERNESTO BENAVIDES/AFP)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

4. Lengkap, Ini Daftar 32 Negara yang Lolos Piala Dunia 2018

5. Lawan Timnas Indonesia U-23, Persiapan Suriah Sebelum Piala Asia

6. Usai Melawan Suriah, Timnas Indonesia U-23 Ingin Tantang Islandia

7. Suarez Mulai Frustrasi dengan Barcelona

3 dari 3 halaman

Populer Lainnya

8. 4 Pemain Muda Pengganti Para Veteran Timnas Italia

9. AC Milan Bidik Dua Bintang Liga Inggris

10. Statistik Timnas Indonesia U-23 Vs Suriah

Kapten Timnas Indonesia U-23, Hansamu Yama berebut bola dengan kiper Suriah U-23 pada laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (16/11/2017). Indonesia kalah 2-3. (Bola.com/NIcklas Hanoatubun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.