Sukses

Suso Tak Ingin Tinggalkan AC Milan

Suso mengaku senang di AC Milan.

Jakarta - Pemain AC Milan, Suso, mengaku bahagia di I Rossoneri dan tidak berniat hengkang. Situasi itu membuat Suso memperpanjang kontrak bersama AC Milan.

Baca Juga

  • AC Milan Berniat Bidik 2 Bintang Liga Inggris
  • Diet Ketat, AC Milan Tunjuk Pelatih Fisik Baru
  • Ini Alasan Kessie Pilih AC Milan Ketimbang Napoli

Suso menambah masa bakti di AC Milan pada September 2017. Pemain asal Spanyol itu akan bertahan di Milanello setidaknya hingga 30 Juni 2022.

Pemain berusia 23 tahun tersebut mengungkapkan terdapat klausul pelepasan pada kontrak barunya. Namun, Suso menyatakan tidak ingin meninggalkan AC Milan.

"Saya selalu memainkan setiap pertandingan di AC Milan. Mungkin tidak dalam peran seperti musim lalu, tetapi kami berkembang lebih baik," ujar Suso kepada Sky Sports Italia.

"Saya bisa saja pergi, tetapi memilih untuk bertahan karena merasa bahagia di AC Milan. Terdapa klausul pelepasan tetapi saya senang berada di sini," lanjutnya.

Sepanjang musim 2017-2018, Suso membela AC Milan dalam 18 pertandingan di semua ajang. Dari jumlah tersebut, Suso menyumbangkan masing-masing enam gol dan assist.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.