Sukses

Dua Gadis Seksi Temani Neymar Makan Malam di London

Neymar menetap lebih lama di London usai laga Inggris vs Brasil.

Liputan6.com, London - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, menikmati makan malam di London Inggris. Pemain internasional Brasil itu tidak sendiri, Neymar ditemani dua gadis seksi.

Seperti dilansir Caught Offside, Neymar makan malam setelah pertandingan Inggris melawan Brasil di Wembley. Laga tersebut tanpa pemenang karena berakhir tanpa gol.

Dalam akun media sosial Instagram pribadinya, Neymar memamerkan foto bersama penyanyi terkenal Amerika Serikat, Demi Lovato. Selain itu, mantan pemain Barcelona ini juga ditemani presenter seksi Layla Anna-Lee.

 

Belum diketahui bagaimana Neymar bisa mengenal dua gadis seksi tersebut. Tapi, Neymar dikenal pribadi yang kerap bergaul dengan pesohor atau sosialita.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berpesta Usai Laga

Neymar terlihat begitu semringah ditemani Lovato dan Anna-Lee. Untuk alasan itu pula pemain berusia 25 tahun tersebut menetap lebih lama di London.

Penampilan Neymar dalam pertandingan Inggris melawan Brasil tidak menonjol. Media-media Inggris menyindir bahwa Neymar menyimpan energi pada laga itu untuk berpesta saat malam.

Melihat dua wanita seksi yang menemani Neymar makan malam, tak salah ia termotivasi. Usai makan malam, Neymar, Lovato, dan Anna-Lee dikabar memiliki acara sendiri yang digelar tertutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Neymar

  • Demi Lovato