Sukses

Klasemen 8 Besar Liga 2: PSMS Mulus

PSMS sudah pastikan lolos ke semifinal Liga 2.

Liputan6.com, Jakarta - Liga 2 makin mendekati akhir karena beberapa laga 8 besar sudah terlaksana. Pada pertandingan grup X yang berlangsung di Stadion Patriot, PSMS Medan sukses melaju dengan mulus setelah meraup dua kemenangan.

PSMS Medan memetik kemenangan atas Persepar Kalteng Putra dan Martapura FC. PSMS memenangkan dua laga itu dengan skor sama-sama 2-1.

Pada laga terakhir, PSMS akan menghadapi Persis Solo hari ini. PSMS akan tetap melaju ke semifinal Liga 2 apa pun hasil di pertandingan nanti.

Enam poin yang mereka peroleh sudah cukup untuk mengamankan satu tiket. Tiket lainnya akan diperebutkan oleh Kalteng Putra vs Martapura yang akan tampil habis-habisan di laga terakhir.

Sedangkan 8 besar grup Y agak tertunda. Laga pertama baru dimulai Rabu (15/11/2017) kemarin, di mana Persebaya dan PSPS Pekanbaru petik kemenangan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Ketat

Laga kedua grup Y akan digelar pada Sabtu (18/11/2017). Duel di grup ini masih ketat karena masih tersisa 6 poin untuk masing-masing klub untuk diperebutkan.

Persebaya dan PSPS masih bisa gagal jika kalah di dua laga berikutnya. Hal sebaliknya bisa terjadi jika keduanya lanjutkan tren positif. Persebaya dan PSPS bisa menembus semifinal.

Masalahnya, tantangan itu sudah terhampar saat Persebaya menjamu PSPS Pekanbaru di laga kedua 8 besar. Siapa yang akan memenangkan laga ini?

3 dari 3 halaman

Klasemen 8 Besar

Berikut klasemen 8 besar Liga 2 hingga Rabu (16/11/2017):

 

Klasemen 8 besar LIga 2 hingga Kamis (6/11/2017)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.