Sukses

Arsene Wenger Tepis Isu Ditendang dari Markas Arsenal

Arsene Wenger ingin bertahan bersama Arsenal.

Jakarta - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menampik kabar yang menyebut para petinggi The Gunners akan menggelar pertemuan untuk memecat dirinya. Wenger menuturkan, pertemuan tersebut hanyalah evaluasi yang rutin dilakukan pada akhir tahun.

Baca Juga

  • Arsenal Akan Tukar Alexis Sanchez demi Raheem Sterling
  • Kiper Arsenal Sindir Tottenham Hotspur
  • Arsene Wenger Tak Yakin Manchester City Samai Pencapaian Arsenal

Sebelumnya, masa depan Arsene Wenger sempat diragukan setelah sang manajer mengatakan akan ada pertemuan untuk membahas kinerjanya selama satu musim. Beberapa media lantas memberitakan manajer asal Prancis tersebut akan segera didepak dari Emirates Stadium.

"Saya hanya mengatakan akan mengadakan pertemuan bersama petinggi klub di setiap akhir musim dan melihat apa yang bisa kita lakukan pada musim depan. Jadi, itu tidak benar," ungkap Wanger.

"Terkadang, Anda membuat sebuah kalimat dan orang-orang akan mengubahnya sesuai keinginan mereka," imbuh manajer 68 tahun tersebut.

"Saya masih memiliki kontrak berdurasi dua tahun dan akan berusaha bertahan hingga akhir masa kontrak saya. Namun, saya akan duduk bersama para petinggi klub dan kita akan lihat apa yang akan terjadi. Itu sangat sederhana," tutur Wanger.

Jalinan cerita Arsene Wenger dan Arsenal dimulai pada musim 1996-1997. Eks manajer AS Monaco tersebut berhasil mengantarkan The Gunners memenangi tiga trofi Premier League, tujuh gelar Piala Liga Inggris dan enam gelar Piala Super Liga Inggris.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.