Sukses

Hasil Lengkap Uji Coba Dini Hari Tadi: Argentina Kalah

Hasil mengejutkan terjadi saat timnas Argentina meladeni timnas Nigeria dalam laga persahabatan di Stadion FK Krasnodar, Rabu (15/11/2017).

Liputan6.com, Krasnodar - Hasil mengejutkan terjadi saat timnas Argentina meladeni timnas Nigeria dalam laga persahabatan di Stadion FK Krasnodar, Rabu (15/11/2017) dini hari WIB. Unggul dua gol lebih dulu, Tim Tango harus kalah 2-4 dari Nigeria.

Di partai ini, timnas Argentina bermain tanpa sang kapten, Lionel Messi. Meski begitu, daya gedor timnas Argentina tak berkurang.

Albiceleste unggul lebih dulu lewat dua gol masing-masing dari Ever Banega dan Sergio Aguero. Sebelum turun minum, Nigeria memperkecil ketinggalan berkat gol Kelechi Iheanacho.

The Eagles--julukan timnas Nigeria--memborong tiga gol di babak kedua. Gelandang Arsenal, Alexander Iwobi, mencetak dua gol, sementara satu gol lain dicetak oleh Bryne Idovu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inggris dan Jerman Imbang

Di tempat terpisah, timnas Jerman terhindar dari kekalahan atas timnas Prancis berkat gol Lars Stindl di menit 90. Satu gol timnas Jerman lain dicetak Timo Werner, sementara dua gol timnas Prancis lahir dari Alexandre Lacazette.

Hasil imbang juga dipetik timnas Inggris saat menjamu timnas Brasil di Wembley. Bedanya, kedua tim sama sekali tak mencetak gol di partai ini.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Argentina 2-4 Nigeria

Jerman 2-2 Prancis

Korea Selatan 1-1 Serbia

Belgia 1-0 Jepang

Austria 2-1 Uruguay

Inggris 0-0 Brasil

Portugal 1-1 Amerika Serikat

Rusia 3-3 Spanyol

Tiongkok 0-4 Kolombia

Rumania 0-3 Belanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.