Sukses

Ryan Giggs Lebih Suka Marcus Rashford daripada Gabriel Jesus

Marcus Rashford menjadi pilihan Ryan Giggs dibanding Gabriel Jesus.

Jakarta - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengaku kagum dengan talenta Marcus Rashford dan Gabriel Jesus. Namun, Giggs lebih menyukai gaya bermain Rashford dibanding Jesus.

Baca Juga

  • Steven N'Zonzi Beri Sinyal untuk MU dan Arsenal
  • 3 Pemain yang Tidak Layak Memperkuat MU
  • Griezmann Enggan Pindah ke MU

Rashford dan Gabriel Jesus akan saling berhadapan ketika timnas Inggris menjamu timnas Brasil di Stadion Wembley pada laga uji coba, Selasa (14/11/2017). Pertemuan kedua pemain itu menarik perhatian Giggs.

"Menarik untuk menyaksikan Rashford dan Gabriel Jesus saling berhadapan di Wembley ketika timnas Inggris menjamu timnas Brasil. Kedua pemain itu menghibur untuk disaksikan," ujar Giggs kepada Sky Sports.

"Mereka sedikit berbeda, Gabriel Jesus hebat dalam mencetak gol, sementara Rashford lebih suka menghadapi para pemain lawan dan melakukan sesuatu," lanjutnya.

Giggs mengindikasikan lebih suka dengan gaya bermain Rashford. Pria asal Wales itu tidak akan melepas Rashford ke Manchester City.

"Saya sempat bekerja sama dengan Rashford dan melihat talentanya. Dia merupakan aset berharga untuk Manchester United. Menurut saya, Anda tidak akan menukarnya dengan pemain mana pun, termasuk Gabriel Jesus," kata Giggs.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.