Sukses

Tak Bisa Tangani Persib, Ini Alasan RD

RD sempat mengatakan ada komunikasi dengan Persib.

Liputan6.com, Bandung - Kabar Rahmad Darmawan bakal menukangi Persib Bandung terus berkembang belakangan ini. Pelatih yang akrab disapa RD itu pun mencoba mengklarifikasi rumor tersebut.

Menurut RD, tahun depan dia masih akan melatih klub Malaysia, T-Team Trengganu. Pelatih asal Lampung ini masih terikat kontrak dengan T-Team sampai 2018.

"Kami sudah komunikasi dengan pihak Persib. Saya pribadi menyampaikan permohonan maaf bila dalam dua hari terakhir ini ada informasi yang tidak bagus di media sosial antara Persib dan saya," terang RD, seperti dilansir situs resmi Persib.

"Bukan manajemen Persib yang salah, kesalahan ada pihak kami dan miss komunikasi saja," ujarn mantan pelatih Arema dan Persija Jakarta ini.

Pelatih berusia 50 tahun ini menjelaskan bahwa sebelumnya ada komunikasi dengan manajemen Persib. Akan tetapi, komunikasi itu bukan soal tawaran melatih, melainkan silaturahmi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenal Manajemen Persib

RD diketahui sudah cukup mengenal jajaran manajemen Persib. Dia juga membantah tidak menangani Maung Bandung karena persoalan angka tawaran.

Ia masih terikat kontrak satu tahun lagi dengan klub T-Team, sehingga apabila memtuskan pindah dalam kondisi tidak bebas kontrak, harus ada pengembalian uang ke klub T-Team.

"Semoga dengan klarifikasi ini, semua menjadi jernih tidak ada lagi polemik," ungkap RD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.