Sukses

Belum Pulih Cedera, Striker Persib Banjir Tawaran Pindah

Van Dijk tidak banyak tampil bersama Persib di Liga 1 2017.

Liputan6.com, Bandung - Nyaris tidak bermain sepanjang musim ini akibat cedera, penyerang Persib Bandung, Sergio Van Dijk tidak sepi peminat. Sejumlah klub tertarik meminang Van Dijk.

Tawaran datang dari tim dalam negeri maupun luar negeri. Namun, sang pemain masih tetap menunggu keputusan dari manajemen Persib terkait masa depannya.

"Banyak, tapi enggak bisa disebutkan. Ada aturan baru di Thailand, banyak kesempatan main di sana. Saya sudah punya nama di sana. Tapi saya lihat lagi," papar Van Dijk.

"Buat saya sama saja di mana pun buat main. Semua tergantung manajemen (Persib)," kata pemain naturalisasi asal Belanda ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Pulihkan Cedera

Van Dijk menegaskan, saat ini dia hanya ingin fokus memulihkan cedera. Dia berharap ketika kompetisi kembali digelar, kondisinya sudah siap untuk merumput.

"Saya tidak mau buru-buru. Saya fokus sama sendiri, saya harus pulih dulu, latihan di lapangan, baru itu kita lihat main di mana," terangnya.

"Mulai baik (kondisi cedera), mungkin minggu depan (sudah memulai sesi latihan di lapangan)," jelas mantan pemain Sepahan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.