Sukses

NBA: Hindari Macet, LeBron James Cs Naik Kereta Bawah Tanah

New York memang terkenal dengan kereta bawah tanahnya.

Liputan6.com, New York - Cleveland Cavaliers menghadapi laga penting melawan New York Knicks pada lanjutan NBA, Selasa (14/11/2017) pagi WIB. Meski ditunggu pertandingan penting, para penggawa Cavaliers masih sempat menyempatkan diri menjajal kereta bawah tanah (subway) New York yang terkenal.

Pemain Cavaliers memilih menumpang subway usai sesi latihan. Ini demi menghindari kemacetan saat balik dari Madison Square Garden ke hotel.

Meski jarak hotel dengan Madison Square Garden tidak terlalu jauh, pemain Cavaliers lebih senang naik subway karena bisa menghemat waktu ketimbang menggunakan bus yang sudah disediakan.

"Kami punya dua pilihan, naik bus selama 45 menit atau cuma enam menit menggunakan subway," ujar pemain Cavaliers Kyle Korver seperti dikutip dari ESPN.

Di tengah udara dingin, para pemain Cavaliers berjalan kaki melintasi Penn Station menuju stasiun subway. Kehadiran rombongan pemain Cavaliers membuat kaget warga New York yang hendak menggunakan kereta bawah tanah.

 

 

The Cavs took the train to The Garden this morning! 😂😂😂 (via @channingfrye)

A post shared by SLAM (@slamonline) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nikmati Busway

Perjalanan pemain Cavaliers naik subway diabadikan perusahaan media milik LeBron, Uninterrupted. Para pemain bintang Cavaliers tampak menikmati betul pengalaman naik subway.

Isaiah Thomas, Dwyane Wade, Jeff Green, hingga J.R. Smith sangat senang menumpangi subway. Mereka ingin merasakan apa yang biasa dilakukan warga Kota New York.

"Berusaha terlihat seperti warga New York sejati, man," kata J.R. Smith.

 

 

Heading back to the hotel following the subway ride... the NYC experience! #CavsAllAccess

A post shared by NBA (@nba) on

Meski merupakan pemain bintang, penggawa Cavaliers tak mendapat keistimewaan selama naik subway. Beberapa pemain terpaksa berdiri karena tidak mendapat tempat duduk.

New York memang terkenal dengan kereta bawah tanahnya. Subway di sana beroperasi 24 jam dan memiliki ratusan stasiun. Jaringan subway di New York merupakan yang terbesar di Amerika Serikat dan bahkan dunia.

 

 

Incase you didn’t believe, the Cavs did actually ride the subway. 😂 (via @uninterrupted)

A post shared by House of Highlights (@houseofhighlights) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini