Sukses

Manajemen Sriwijaya FC Beber Masa Depan Pemain

Manajemen Sriwijaya FC segera umumnkan nasi pemain dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Palembang - Manajemen Sriwijaya FC meliburkan seluruh penggawa tim dan pelatih usai melakoni laga pamungkas kontra Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura Minggu (12/11/2017). Persipura harus puas dengan hasil imbang 2-2 melawan Sriwijaya FC.

Berakhirnya kompetisi Liga 1 Indonesia cukup membuat haru suasana ruang ganti tim. Tak pelak seluruh pemain Sriwijaya FC pun harus pulang kampung untuk sementara waktu.

Manajemen pun mengakui jika seluruh tim diberikan jatah libur seminggu sampai diumumkan hasil evaluasi pada 20 November mendatang.

Setelah hasil evaluasi secara keseluruhan dan menyampaikan proyeksi persiapan tim kedepannya. Barulah akan diumumkan siapa pemain yang akan dipertahankan maupun yang harus diputus kontrak.

"Pemgumuman hasil evaluasi akan disampaikan oleh Presiden Sriwijaya FC termasuk juga pengumuman mengenai persiapan tim kedepannya. Kita juga masih menunggu agenda kompetisi kedepannya, ada yang bilang sudah dimulai Februari mendatang, termasuk juga undangan turnamen Piala Walikota Padang yang kabarnya digelar Desember nanti,” jelas sekretaris tim Sriwijaya FC, Achmad Haris saat dihubungi Minggu (12/11/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Terikat Kontrak

Seluruh pemain sendiri disebutnya masih memiliki kontrak bersama SFC hingga bulan Februari-April mendatang. Sementara itu, Beto Goncalves sendiri menyebut dirinya masih akan berada di Indonesia hingga 20 November mendatang.

“Saya memang masih akan di Indonesia untuk berjaga-jaga karena proses naturalisasi saya masih berlangsung, saya masih akan menunggu jika ada berkas administrasi yang dibutuhkan nantinya,” katanya.

3 dari 3 halaman

Ikut Laga Amal

Selain itu, pada 15 November ini dirinya juga mengaku akan bertolak ke Lamongan untuk menghadiri laga amal untuk mengenang Chairul Huda, penjaga gawang Persela Lamongan yang wafat beberapa waktu lalu.

"Saya masih terikat kontrak dengan SFC, karena itu saya akan meminta izin terlebih dulu, tapi tadi manajemen sudah menelpon dan memberikan izin. Ini adalah laga amal dan sebagai sesama pesepakblola maka saya sangat mendukung kegiatan seperti ini,” katanya (Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini