Sukses

Rasa Terima Kasih Romelu Lukaku kepada Pendukung Setianya

Romelu Lukaku senang dengan dukungan yang ditujukan untuknya setelah mencetak gol bersama Belgia.

- Romelu Lukaku merasa kepercayaan dirinya kembali setelah mencetak dua gol untuk Belgia pada laga uji coba melawan Meksiko. Gol tersebut membuat Lukaku optimistis bisa menyumbang gol kembali untuk Manchester United.

Romelu Lukaku mendapat kritikan pedas setelah mengalami paceklik gol bersama Manchester United. Ia semakin terpuruk setelah gagal membobol gawang rival The Red Devils, Chelsea.

Catatan Lukaku bersama Manchester United tidak terlalu buruk mengingat ia sudah menyumbang enam gol dari 11 pekan Premier League. Namun, ekspektasi yang dibebankan kepadanya sangat tinggi sehingga suporter cepat kecewa ketika Lukaku absen mencetak gol.

Laga uji coba internasional dijadikan Lukaku sebagai ajang pembuktian. Belgia bermain imbang menghadapi Meksiko dengan skor 3-3. Lukaku menjadi bintang pertandingan setelah mencetak dua gol yang menghindarkan Belgia dari kekalahan.

 

Big thank you to all my teammates and the real fans out there for the messages! @belgianreddevils #30

A post shared by Romelu Lukaku (@rlukaku9) on

Dua gol tersebut menjadi bukti dari Lukaku kalau ia belum kehabisan amunisi. Setelah laga, ia pun menyatakan rasa terima kasihnya kepada suporter yang benar-benar tulus memberikan dukungan kepadanya.

Pada laga pekan ke-12, Romelu Lukaku kembali menjadi andalan Manchester United ketika menjamu Newcastle United.

Sumber: Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.