Sukses

Ramires Akan Datang Lebih Cepat ke Inter Milan

Inter Milan akan meminjam Ramires saat bursa transfer musim dingin dibuka Januari nanti.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Jiangsu Suning, Ramires, diharapkan datang lebih cepat ke Inter Milan. Ramires rencananya bulan depan sudah bisa mulai berlatih bersama tim asuhan Luciano Spalletti.

Pemain asal Brasil itu disebut-sebut segera dipinjamkan Jiangsu Suning ke Inter Milan. Dengan lebih cepat bergabung latihan, Ramires akan siap bermain pada Januari nanti untuk Inter Milan.

Ramires saat ini masih menjalani pemulihan di fasilitas milik mantan klubnya, Chelsea, Cobham, London. Dia mengalami cedera pada pertengahan Oktober silam.

Seperti dilaporkan Corriere dello Sport, pemain berusia 30 tahun ini akan terbang ke Milan dua pekan lagi. Ramires sendiri bersedia memperkuat Nerazzurri, klub yang pemiliknya sama dengan Jiangsu Suning.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Tambahan Tenaga

Inter Milan butuh tambahan tenaga untuk bersaing di Liga Italia musim ini. Mauro Icardi dan kawan-kawan mulai disebut-sebut sebagai salah satu kandidat peraih Scudetto musim ini.

Jiangsu Suning harus membayar 28 juta euro kepada Chelsea pada Januari 2016 untuk menggaet Ramires. Selama memperkuat Jiangsu Suning, Ramires telah mencetak 11 gol dan empat assist dalam 32 pertandingan.

Dengan bergabung lebih cepat ke skuat Inter Milan, Ramires juga diharapkan lebih cepat beradaptasi. Kembalinya Ramires ke kompetisi Eropa juga agar masih terbuka peluang dipanggil Timnas Brasil ke Piala Dunia 2018 Rusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.