Sukses

Susunan Pemain Bhayangkara FC Vs Persija: Spasojevic Starter

Bhayangkara FC tetap turunkan pemain intin lawan Persija Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy ternyata menurunkan mayoritas pemain terbaiknya di laga pamungkas Liga 1 melawan Persija di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/11/2017) hari ini. Dalam daftar susunan pemain, hanya nama Firli Apriansyah yang boleh dibilang bukan pemain inti.

Dalam jumpa pers kemarin, Simon padahal mengaku bakal memainkan mayoritas pemain yang minim menit bermain. Lagipula, laga ini tak berpengaruh lagi pada Bhayangkara karena mereka sudah dipastikan juara.

Namun dalam susunan pemain yang diterima Liputan6.com, Bhayangkara FC ternyata bakal bermain dengan mayoritas pemain tim utama.

Di sisi Persija, pelatih Stefano Teco juga memainkan komposisi andalannya. Di lini depan misalnya, pelatih asal Brasil ini tetap memainkan Bambang Pamungkas dan Bruno Lopes.

Bagi Persija, laga ini masih bisa memengaruhi peringkat di klasemen. Jika menang, Macan Kemayoran berpeluang finis di empat besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengincar Posisi Empat

Saat ini Persija hanya teringgal dua poin dari tim peringkat empat, Madura United. Persija juga bisa finis di peringkat kelima karena hanya tertinggal satu poin dari Persipura Jayapura.

Persija sendiri berada di peringkat ke-6 dengan 58 poin.

Berikut susunan pemain Bhayangkara Vs Persija.

Susunan Pemain

Bhayangkara FC: Awan Setho; Fitri Apriansah, Muhammad Fatchu Rohman, Jajang Mulyana, I Putu Gede Juni Antara; Lee Yuu-jun, Evan Dimas, Wahyu Subo Seto; Paulo Sergio, Ilija Spasojevic, Ilham Udin Armaiyn.

Persija: Andritany Ardhiyasa; Maman Abdurrahman, Vava Mario Yagalo, Gunawan Dwi Cahyo, Rezaldi Hehanussa; Fitra Ridwan, Sandi Darman Sute, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu; Bambang Pamungkas, Bruno Lopes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.