Ronaldo Jadikan Model Portugal Pemuas Nafsu Seks

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 13 Nov 2017, 05:30 WIB
Natacha Sofía

Liputan6.com, Madrid - Natacha Rodrigues, model Portugal, mengungkap kisah terlarangnya dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ini terjadi sebelum Ronaldo putus dengan Irina Shayk, September 2015.

Seperti diberitakan The Sun, Natacha mengungkapkan aksinya menggoda Ronaldo dengan mengirim foto seronok ke akun Instagram pemain Timnas Portugal tersebut. Natacha mengirim foto bokong seksinya ke Ronaldo.

"Saat itu pukul 1 pagi, saya mengirim foto itu hanya sebagai lelucon. Saya tidak pernah berpikir dia akan membalasnya. Namun, jam 6 pagi, dia mengirim pesan kepada saya. Semuanya berjalan dari sana," katanya.

"Sejak saat itu, saya mengirimi dia video hanya menggunakan celana dalam. Kemudian dia berkata ingin menemui saya dan melihat bokong saya secara langsung. Ronaldo sangat menyukai tubuh saya," ujar Natacha.

 

 

1 of 3

Bercinta di Lisbon

Setelah berkomunikasi melalui media sosial, Ronaldo memutuskan mengajak wanita 21 tahun itu bertemu. Pria berusia 32 tahun itu mengajak Natacha ke rumah mewahnya di Lisbon, Portugal, 5 Oktober 2016.

"Rasanya tidak percaya bisa masuk ke apartemen Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang, dia sangat baik dan manis. Setelah minum, saya melepas celana untuk menunjukkan bokong saya kepadanya," ucapnya.

Ronaldo yang terkesima dengan bokong seksi Natacha langsung terpana. Eks bintang Manchester United itu langsung mengajak Natacha bercinta.

"Dia penyayang dan penyabar. Biasanya saya melihat tubuhnya hanya di TV, kali ini melihat langsung. Dia memiliki kaki yang berotot dan tidak ada bulunya," katanya.

2 of 3

Dijadikan Alat Seks

Sayanganya, dua bulan setelah berkencan, Ronaldo tak pernah bisa dihubungi Natacha. Meski demikian model berambut hitam itu tetap senang, mimpinya bercinta dengan Ronaldo sudah terwujud.

"Sekarang saya berpikir, dia hanya menggunakan saya hanya untuk seks. Namun saya tidak menyesal, karena bersamanya seperti mimpi yang menjadi nyata," ucapnya.

Lanjutkan Membaca ↓