Sukses

Fokus Kalahkan Persib, Perseru Abaikan Laga Semen Padang

Perseru butuh kemenangan atas Persib agar tidak terdegradasi.

Liputan6.com, Bandung- Perseru Serui bakal berusaha sekuat tenaga demi meraih kemenangan saat berhadapan dengan Persib Bandung di laga pamungkas Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (11/11/2017). Mereka ingin lolos dari jeratan degradasi. 

Perseru saat ini tengah bersaing dengan Semen Padang. Perseru cuma unggul dua poin saja dari Semen Padang yang berada di zona merah.

Tim berjuluk Cendrawasih Jingga memilih fokus untuk mengalahkan Persib. Mereka bakal mengabaikan laga Semen Padang menghadapi PS TNI yang digelar dengan waktu bersamaan.

"Memang Semen Padang sama-sama saling menunggu tapi kami lebih baik fokus bagaimana bermain kalau fokus sama Padang semua akan bias dan buyar."

"Saya harapkan semua official berdoa untuk tim kita sendiri, kita semua berusaha yang terbaik dan berjuang bersama-sama untuk tujuan kita," kata Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono saat jumpa pers di Graha Persib, Sabtu (11/11/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Atasi Tekanan

Disinggung soal tekanan sendiri, Agus cukup optimis anak asuhnya bisa mengatasi segala tekanan saat berada di atas lapangan termasuk dari suporter tuan rumah.

"Kita mempersiapkan bagaimana mendapatkan hasil maksimal karena dengan hasil maksimal kita bisa mengamankan posisi kita sendiri, kita siapkan semua, bermain bagaimana menghadapi pertandingan penting seperti ini."

"Kita telah terbiasa main di luar dengan tim besar dan tekanan dari suporter jadi kita fokus evaluasi pertandingan sebelumnya dan diperbaiki supaya bisa memenangkan pertandingan," kata dia.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Minggu (12/11/2017)

13.30 WIB Persipura Vs Sriwijaya

15.00 WIB Persib Vs Perseru, Live TVOne

15.00 WIB Semen Padang Vs PS TNI

18.30 WIB Bhayangkara FC Vs Persija, Live TVOne

18.30 WIB PSM Vs Madura United

18.30 WIB Bali United Vs Gresik United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.