Sukses

Persib Waspadai Motivasi Berlipat Perseru

Perseru butuh kemenangan agar tidak terdegradasi dari Liga 1.

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung enggan menutup mata terkait peluang Perseru Serui memberikan kejutan saat kedua tim bertemu pada laga terakhir kompetisi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017). 

Perseru dalam posisi terjepit. Mereka harus meraih kemenangan agar tidak terdegradasi dari Liga 1. Hal ini membuat motivasi tim berjuluk Cendrawasih Jingga semakin berlipat.

"Tentunya mengalahkan Perseru bukan pekerjaan gampang, karena mereka juga tergantung nasibnya besok, kalau mereka kalah dari Persib Bandung kemudian Semen Padang menang lawan PS TNI mereka yang akan degradasi."

"Mereka (Perseru) yang motivasi berlipat ganda melawan Persib Bandung setahu kami setiap tim apalagi tim di bawah memiliki motivasi tinggi melawan Persib Bandung karena Persib tim besar. Motivasi mereka bakal berlipat," kata dia, Sabtu (11/11/2017).

Namun seluruh pemain Persib telah bertekad untuk mempersembahkan kemenangan pada pertandingan terakhir apalagi puluhan ribu bobotoh bakal memenuhi stadion.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Beberapa Pemain

"Semua pemain sudah bertekad untuk bekerja maksimal, meski beberapa pemain ini ada yang ga bisa turun karena hukuman akumulasi. Mudah-mudahan semua pemain tekadnya sama untuk memetik kemenangan."

"Setiap detik ke detik kita harus waspada. Contoh saja kemaren kita di Borneo salah sedikit jadi fatal. Kesalahan sedikit dapat menyebabkan bahaya, itu yang kita waspadai," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Minggu (12/11/2017)

13.30 WIB Persipura Vs Sriwijaya

15.00 WIB Persib Vs Perseru, Live TVOne

15.00 WIB Semen Padang Vs PS TNI

18.30 WIB Bhayangkara FC Vs Persija, Live TVOne

18.30 WIB PSM Vs Madura United

18.30 WIB Bali United Vs Gresik United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.