Leonardo Bonucci Akan Kenakan Topeng Saat Lawan Swedia

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 12 Nov 2017, 03:43 WIB
Leonardo Bonucci, Timnas Italia

Milan - Bek timnas Italia, Leonardo Bonucci, mengalami cedera patah tulang hidungi. Namun, Bonucci masih dapat bermain dan kemungkinan bakal menggunakan topeng pelindung wajah saat bersua Swedia pada laga leg kedua play-off Piala Dunia 2018, di Stadion San Siro, Senin (13/11/2017).

Bonucci mengalami cedera ketika timnas Italia takluk 0-1 dari Swedia pada laga leg pertama, Jumat (11/11/2017). Bek AC Milan itu harus menjalani perawatan karena wajahnya terkena sikut Ola Toivonen.

Akan tetapi, Bonucci tetap tampil penuh meski mengalami masalah di tubuhnya. Selepas pertandingan berakhir, hasil pemeriksaan medis merekomendasikan sang pemain untuk mengenakan pelindung wajah.

Kehadiran Leonardo Bonucci sangat penting untuk menjaga jantung pertahanan Italia. Apalagi, Gianlugi Buffon dan kawan-kawan juga harus membalikkan defisit gol guna menjaga asa melenggang ke Rusia.

Selain itu, Italia juga akan kehilangan Marco Verratti saat bersua Swedia pada leg kedua. Sang pemain harus absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu.

Sumber: Football Italia