Sukses

Coutinho Kirim Orang Cari Rumah di Barcelona

Barcelona masih mengincar Coutinho untuk musim depan.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho, dikabarkan mengirim perwakilan untuk mencari rumah di Barcelona. Hal itu sebagai persiapan jika Coutinho benar-benar akan hijrah ke klub asal Katalan itu.

Seperti dilansir Diario Gol, perwakilan pemain internasional Brasil itu sudah tiba di Barcelona. Coutinho menginginkan tempat yang nyaman dan akses yang mudah ke pusat kota.

Perwakilan itu akan butuh berminggu-minggu untuk mendapatkan rumah yang sesuai. Sebab, tempat tinggal juga akan membantu Coutinho beradaptasi dengan kehidupan di Barcelona.

Liverpool sendiri masih belum ingin menjual Coutinho ke klub mana pun. Sebab, tenaga mantan pemain Inter Milan ini masih dibutuhkan tim besutan Jurgen Klopp.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tawaran Menggiurkan Barcelona

Tapi, Klopp bukan mustahil menjual Coutinho bila musim depan The Reds tak lolos ke Liga Champions. Selain itu, tawaran menggiurkan Barcelona untuk pemain berusia 25 tahun itu sulit ditolak.

Coutinho bersikeras meminta hengkang musim panas lalu, namun kabarnya terjadi kesepakatan bahwa kepergiannya bisa dilakukan akhir musim ini. Coutinho disebut-sebut setuju dengan tawaran manajemen Liverpool itu.

Syaratnya, Barcelona harus mengajukan tawaran sebesar 100 juta pound sterling untuk Coutinho. Selain itu, Liverpool juga meminta Blaugrana memberikan Rafinha Alcantara dalam kesepakatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Coutinho