Sukses

Arema Incar Imbang Lawan Borneo FC

Arema dan Borneo saat ini sama-sama mengoleksi 49 poin dari 33 pe

Liputan6.com, Samarinda - Arema FC akan bertandang ke markas Borneo FC pada laga terakhir Liga 1 2017. Singo Edan menargetkan minimal seri pada laga yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (11/11/2017).

"Kami juga ingin mengakhiri kompetisi dengan manis, minimal dapat poin di sini," kata gelandang Arema FC Hanif Sjahbandi di Samarinda, Jumat (10/11/2017).

"Apalagi kami juga perlu melampaui Borneo di klasemen."

Target seri memang nampak realistis bagi Arema. Sebab, skuat racikan Joko Susilo ini tidak akan diperkuat sejumlah pilarnya pada laga esok.

"Ada akumulasi dan penyembuhan cedera. Arthur cunha, Adam alis, sejumlah pemain asing tidak dibawa," kata Asissten Pelatih Arema Singgih Pitono di Samarinda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lerby

Dalam laga esok, Arema akan mewaspadai penyerang Borneo FC, Lerby Eliandri. Tak hanya itu, suplai bola ke Lerby dinilai juga penting untuk dikawal.

"Kami sudah siapkan tapi kami tetap menjaga seluruh pemain yang masuk ke pertahanan kami. Lerby memang bagus, tapi kami coba antisipasi dia. Termasuk dari pengumpan," papar Singgih.

3 dari 3 halaman

Klasemen

Laga Arema kontra Borneo FC merupakan pertandingan pamungkas kedua tim. Saat ini, baik Singo Edan maupun Borneo FC sudah melakoni 33 laga.

Borneo saat ini menmpati peringkat delapan klasemen dengan poin 49, sama seperti yang dikumpulkan Arema. Namun, skuat racikan Iwan Setiawan ini unggul jumlah kemenangan dan produktivitas gol. (Maulana S)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.