Sukses

Duo Manchester Incar Gelandang Lazio

Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, tengah jadi rebutan dua klub Manchester, yaitu Manchester City dan Manchester United.

Jakarta Dua klub Premier League, Manchester United dan Manchester City, tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Bahkan dikabarkan The Sun, Rabu (9/11/2017), City telah menyiapkan penawaran demi mendapatkan Savic. 

Pemain asal Serbia itu memang menjadi komoditi panas setelah tampil impresif pada awal musim 2017-2018. Sejauh ini, Savic sudah tampil 15 kali dan mencetak empat gol dan dua assist.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, memang sudah mengandalkan si pemain sejak musim lalu. Performanya juga terbilang apik pada Serie A 2016-2017 dengan torehan tujuh gol dan sepuluh assist.

Performa mantan pemain RC Genk tersebut membuatnya menjadi rebutan klub-klub besar Eropa. Dia diyakini tak akan bertahan lama di Lazio. Bukan tak mungkin, Savic akan hengkang dari Stadion Olimpico pada musim depan.

Berdasarkan klaim Calciomercato, Manchester City menjadi klub pertama yang akan melakukan pergerakan. Manajer The Citizens, Pep Guardiola, melirik pemain Serbia kelahiran Spanyol ini sebagai proyek jangka panjang mengingat sang pemain yang baru berusia 22 tahun.

Namun, Manchester City harus bersaing dengan Manchester United. Savic juga masuk dalam radar manajer The Red Devils, Jose Mourinho, yang memang tengah memperkuat lini tengah timnya.

Klub peminat Savic ternyata tak hanya berasal dari Inggris. Juventus diberitakan juga menjadi pesaing Manchester United dan Manchester City dalam perburuan jasa Savic.

Sumber: The Sun, Calciomercato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola
    Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola

    Pep Guardiola