Sukses

Juventus akan Datangkan Dua Pemain Top Tahun Depan

Juventus menyiapkan rencana besar untuk musim panas 2018.

Liputan6.com, Turin- Juventus tak puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini. Demi mewujudkan target menjadi juara Liga Champions, I Bianconeri berniat mendatangkan dua nama besar tahun depan.

TMW melaporkan manajemen Juventus berencana merekrut bek kanan Arsenal Hector Bellerin dan winger Paris Saint Germain Angel di Maria. 

Bellerin memang masih terikat kontrak bersama Barcelona sampai 2022. Namun pria Spanyol itu nampaknya tidak akan bertahan di Arsenal hingga kontraknya habis.

Musim panas lalu, pemain nasional Spanyol itu nyaris pindah ke Barcelona. Sulitnya Arsenal menjadi juara bisa membuat Bellerin memilih pergi.

Bellerin diincar Juventus karena Stephan Lichtsteiner kemungkinan akan pergi akhir musim nanti. Matteo De Sciglio yang dibeli musim panas lalu penampilannya tak memuaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Maria

Dibanding Bellerin, peluang Juventus mendapatkan Di Maria lebih besar. Pria Argentina itu memang dikabarkan ingin pergi dari PSG.

Di Maria kecewa musim ini tak selalu jadi pilihan utama. Kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe membuat Di Maria jarang bermain sebagai starter.

3 dari 3 halaman

Tergantung Costa dan Bernardeschi

Pembelian Di Maria masih baru sebatas dipertimbangkan. Juventus baru akan serius mengejar Di Maria jika Federico Bernardeschi dan Douglas Costa tampil buruk sepanjang musim 2017-2018.

Bernardeschi dan Costa baru didatangkan Juventus musim panas lalu. Bernardeschi bergabung dari Fiorentina, sedangkan Costa diboyong dari Bayern Munchen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.