Sukses

NBA: Lawan Rockets, Cavaliers Tanpa Rose

Rose tidak akan bermain saat Cavaliers melawan Rockets.

Liputan6.com, Cleveland- Cleveland Cavaliers hampir pasti tidak akan bisa memainkan point guard Derrick Rose saat bertemu Houston Rockets pada lanjutan NBA, Kamis (9/11/2017) atau Jumat (10/11/2017) pagi WIB. 

Rose mengalami masalah pada pergelangan kaki. Menurut ESPN, Rose harus absen karena masih merasakan ketidaknyamanan di pergelangan kaki kirinya.

Di NBA 2017-2018, Rose sebelumnya sudah absen empat kali karena masalah di pergelangan kaki akibat pelanggaran keras pemain Milwaukee Bucks Greg Monroe.

Absennya Rose jelas kerugian besar bagi Cavaliers. Praktis Cavaliers tak memiliki point guard murni ketika melawan Rockets. Iman Shumpert yang akan digeser menjadi starter di posisi point guard.

Rose musim ini tampil cukup bagus. Dia merupakan top scorer ketiga Cavaliers dengan rata-rata 14,3 poin. Akurasi tembakan Rose musim ini rata-rata 47 persen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa PG Murni

Nasib Rose pada laga Cavaliers selanjutnya melawan Dallas Mavericks juga masih tanda tanya. Cavaliers akan memutuskan di detik- detik terakhir.

Cavaliers sendiri sebelumnya sudah kehilangan point guard Isaiah Thomas akibat cedera paha. Thomas belum pernah bermain untuk Cavaliers sejak didatangkan dari Boston Celtics.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Cavaliers

10 November 2017: Rockets vs Cavaliers

12 November 2017: Mavericks vs Cavaliers

14 November 2017: Knicks vs Cavaliers

16 November 2017: Hornets vs Cavaliers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.