Sukses

Messi Penasaran Ingin Punya Anak Perempuan

Messi sudah punya dua anak lelaki sejauh ini.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi tengah harap-harap cemas menantikan anggota keluarga baru. Istrinya, Antonella Roccuzzo sekarang sedang berbadan dua.

Bocoran prediksi, Messi akan kembali memiliki anak laki-laki. Diketahui sebelumnya pasangan yang baru menikah pada musim panas kemarin, sudah dikaruniai dua putra Thiago (5 tahun) dan Mateo (2 tahun).

Karena akan memiliki tiga jagoan kecil, Messi pun dari sekarang sudah membulatkan tekad. Selanjutnya dia bersama Antonella akan kembali menyusun program kehamilan, sampai nanti dikaruniai anak perempuan.

"Setelah ini, saya dan Antonella akan mencoba mendapatkan anak perempuan," ujar Messi, seperti dikutip Sport.

Sikap Messi ini berbeda dengan rivalnya, Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal tersebut belum lama ini malah mengaku sudah tidak ingin menambah momongan lagi.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sikap Ronaldo

"Saya rasa saya tidak memiliki waktu untuk memiliki anak lagi. Tapi sejauh ini saya sangat menikmati kesempatan untuk melihat keluarga saya tumbuh," kata Ronaldo.

Sama seperti Messi, sekarang Ronaldo juga menantikan kelahiran anak keempat.

 

3 dari 3 halaman

Anak dari Georgina

Berbeda dengan sebelumnya, sekarang ibunda dari calon bayi pemain berjuluk CR7 diketahui oleh publik, yakni kekasih yang dipacarinya selama setahun terakhir, Georgina Rodriguez.

Ronaldo saat ini sudah punya tiga buah hati. Yang pertama adalah Cristiano Junior. Lalu yang kedua dan ketiga, yakni si kembar Mateo dan Eva yang kabarnya lahir melalui proses bayi tabung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.