Sukses

Arema Dekati Striker Semen Padang

Arema sudah menjalani komunikasi dengan striker Semen Padang Marcel Sacramento.

Liputan6.com, Malang - Manajemen Arema FC sudah serius menatap kompetisi 2018 meski Liga 1 2017 belum berakhir. Hal ini terlihat dengan adanya komunikasi yang dilakukan pihak Singo Edan kepada salah satu pemain Semen Padang, Marcel Sacramento.

Marcel mengakui jika sudah dihubungi pihak Arema sekitar tiga minggu lalu sebelum dirinya melakoni laga tandang di Stadion Kanjuruhan, Malang. Namun, dirinya masih belum memutuskan akan bergabung dengan Arema atau tidak. Pasalnya, dia juga mendapat tawaran dari klub lain.

"Saya sekarang lebih fokus dulu pada laga akhir Semen Padang dulu, setidaknya bisa membawa tim saya ini bisa keluar dari zona degadrasi," kata Marcel kepada Liputan6.com di Malang, Kamis (9/11/2017).

Marcel mengaku cukup senang adanya komunikasi yang dilakukan pihak Arema terhadapnya. Dia menilai Arema sebagai tim besar dengan dukungan suporter yang sangat fanatik.

"Mungkin jika saya bisa bermain di Arema menjadi pengalaman bagus bagi saya, tapi keputusan ini akan saya fikirkan nanti usai kompetisi ini benar-benar selesai," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Terakhir

Sementara itu, pelatih Arema FC Joko Susilo masih belum mau berkomentar terlalu jauh untuk kesiapan tim tahun depan. Dia saat ini lebih fokus dulu pada laga terakhir Singo Edan menghadapi Borneo FC yang akan dilaksanakan Sabtu (11/11/2017) mendatang.

"Saya sampai saat ini masih belum mengusulkan nama pemain baru, masih ada beberapa hal yang perlu diprioritaskan, seperti laga away terakhir dan juga laporan nilai pemain yang juga harus segera diserahkan," ujar joko.

Selain itu, alasan lain pelatih asal Cepu ini belum mau memberikan nama lantaran belum ada kelanjutan pembicaraan masalah kontraknya. "Saya sebenarnya sudah mempunyai rancangan skuat yang akan saya sampaikan ke manajemen, entah itu Marco atau siapa saja," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Hengkang

Siapa pemain yang akan dipertahankan Arema untuk kompetisi musim depan hingga kini belum diketahui. Salah satu pemain yang masa depannya belum jelas adalah Esteban Vizcarraa.

Kontrak Vizcarra dengan Arema akan berakhir November 2017. Namun, hingga kini dirinya belum mendapat kejelasan terkait perpanjangan kontrak.

Pemain lain yang dirumorkan bakal meninggalkan Arema adalah Adam Alis. Manajemen Arema FC dikabarkan telah membuka pintu lebar jika Adam memang ingin hengkang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.