Sukses

NBA: Whiteside Double Double, Heat Hajar Suns

Center Heat, Hasssan Whiteside, tampil menggila di laga NBA ini.

Liputan6.com, Jakarta Miami Heat mengalahkan tuan rumah Phoenix Suns di Talking Stick Resort Arena, Kamis (9/11/2017) pagi WIB dalam lanjutan NBA. Heat menang 126-115 atas Suns.

Center Heat, Hasssan Whiteside, tampil menggila di laga NBA ini. Dia mencetak double double dengan 23 poin dan 10 rebound.

Pria berusia 28 tahun itu juga menyumbang satu assist. Tak mau kalah dengan Whiteside, guard Heat, Goran Dragic juga main bagus. Dagic mencetak 29 poin, sembilan rebound, dan empat assist.

Pemain cadangan Heat, Wayne Ellington dan James Johnson tampil cemerlang. Keduanya menyumbang 15 poin, sedangkan Kelly Olynyk mendapat 10 poin.

Sementara di kubu Suns, Devin Booker tampil cemerlang. Sayang, 30 poin, enam rebound, dan tiga assist yang dicetaknya tak cukup membantu Suns dari kekalahan.

Selain Booker, guard Suns lainnya, Mike James bermain ciamik. James mampu mencetak 18 poin, tiga assist, dan empat rebound.

Bagi Heat, ini menjadi kebangkitan mereka setelah dua hari lalu, di laga NBA sebelumnya, kalah dari Golden State Warriors, 80-97.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.