Sukses

Top 10 Berita Bola: Jadwal Timnas Indonesia Bulan Ini

Pemain Timnas Indonesia kembali berakhir, bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai laga uji coba Timnas Indonesia di bulan November mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Kamis (9/11/2017) pagi WIB.

Tidak hanya Timnas Indonesia, berita mengenai protes CEO Bali United, Yabes Tanuri mengenai putusan Komdis PSSI soal Bhayangkara FC yang dinyatakan menang WO dari Mitra Kukar juga mendapat sorotan.

Berikut top 10 berita bola:

1. Jadwal Timnas Indonesia, Uji Coba Lawan Suriah dan Guyana

Timnas Indonesia kembali beraksi. Pekan ini, sejumlah laga uji coba yang akan dijalani Tim Merah Putih, untuk kategori senior dan U-23.

Timnas Indonesia senior akan berhadapan dengan Suriah U-23 dan Guyana. Pertandingan ini akan digelar pada 18 dan 25 November. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Top 10

2. Sejumlah Pemain Pilar Ramai-Ramai Tinggalkan AC Milan

AC Milan bakal kehilangan sejumlah pemain pilarnya. Para pemain ini meninggalkan AC Milan karena harus membela masing-masing tim nasionalnya.

Setelah menyelesaikan lima pertandingan di Serie A dan dua laga di Liga Europa, AC Milan sekarang bisa istirahat sejenak untuk jeda pertandingan internasional pertama musim ini. Baca selengkapnya di sini.

3. Bhayangkara FC Menang WO, Bos Bali United Geram

Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menjatuhkan sanksi Walk Out (WO) kepada Mitra Kukar karena memainkan Muhammed Sisoko yang masih mendapat sanksi saat menghadapi Bhayangkara FC. ‎Akibatnya, mereka dianggap kalah 0-3 dan kemenangan mutlak milik Bhayangkara FC meski skor pertandingan berkesudahan 1-1.‎

Hal itu tentu menambah keuntungan untuk Bhayangkara FC. Klub milik Polri ini berpeluang untuk juara Liga 1 dengan turunnya keputusan komdis ini. Baca selengkapnya di sini. 

3 dari 3 halaman

Daftar Top 10

4. Siap Tempur di 8 Besar Liga 2, Persebaya Gelar Doa Bersama

5. Manchester City Kalahkan Real Madrid dan Barcelona

6. Rahasia Kecemerlangan Manchester City Musim Ini

7. Ferrari Ancam Cabut dari Ajang Balap F1, Mengapa?

8. Jeblok di Kualifikasi Piala Asia, Timnas U-19 Tak Berkembang

9. Menanti "Baji Ajaib" Baru Sepak Bola Indonesia

10. MotoGP Valencia: Dovizioso Cerdas, Marquez dalam Tekanan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.