Sukses

Messi Berharap Tak Satu Grup dengan Spanyol di Rusia

Menurut Messi, Spanyol akan menyulitkan langkah Argentina di Piala Dunia 2018.

Buenos Aires - Striker Barcelona, Lionel Messi, berharap tidak bertemu tim nasional Spanyol pada putaran final Piala Dunia 2018 Rusia. Messi menilai, Spanyol akan menyulitkan langkah Argentina lolos ke babak knockout.

Peluang Argentina dan Spanyol untuk tergabung dalam satu grup cukup besar. Sebab, kedua negara tersebut berada dalam pot undian yang berbeda.

"Saya lebih memilih untuk menghindari Spanyol di babak penyisihan grup karena mereka adalah lawan yang sangat sulit," kata Messi.

Ketakutan Messi memang cukup berasalan, pada babak kualifikasi, Spanyol memetik sembilan kemenangan dari 10 laga. Laju Gerard Pique dan kawan-kawan hanya bisa ditahan Italia ketika kedua tim bertemu di Juventus Stadium, Kamis (6/10/2017).

Di sisi lain, Argentina baru memastikan diri lolos ke Rusia setelah menekuk Ekuador 3-1 pada pertandingan terakhirnya di babak kualifikasi. Pada pertandingan tersebut, Lionel Messi memborong tiga gol kemenangan Argentina.

Sementara itu, Lionel Messi itu kembali dipanggil Jorge Sampaoli untuk masuk ke skuat Argentina ketika bersua Rusia pada laga persahabatan, di Luzhniki Stadium, Sabtu (11/11/2017) dan Nigeria tiga hari berselang.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.