Sukses

Martial Mulai Bosan Jadi Supersub di MU

Martial sudah menyumbangkan enam gol dan enam assist, meski lebih sering masuk sebagai pemain pengganti MU.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Anthony Martial bertekad menjadi pilihan utama Manajer Jose Mourinho. Ia sudah bosan jadi supersub di kubu Setan Merah.

“Lebih mudah jadi starter. Ketika masuk dari bangku cadangan, kami melakukan pemanasan, kami benar-benar dalam permainan, dan kami harus langsung masuk,” kata Martial kepada SFR Sport.

“Aku lebih memilih untuk memulai permainan. Jadi, aku memiliki lebih banyak waktu untuk menempatkan diri ke dalam permainan. Aku yakin akan kualitasku, dan aku pikir manajer juga memiliki kepercayaan padaku, jadi terserah padaku untuk terus tampil bagus. Dan jika aku melakukan itu, maka aku akan bermain lebih banyak.”

Martial tampil sangat baik musim ini. Ia sudah menyumbangkan enam gol dan enam assist, meski lebih sering masuk sebagai pemain pengganti MU. Pemain 21 tahun itu pun berharap dirinya bisa lebih banyak jadi starter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Tajam

Striker MU Anthony Martial (AFP/Oli Scarff)

Statistik Martial musim ini juga jauh meningkat dibandingkan musim lalu. Bayangkan, dari 42 pertandingan musim lalu, pemain asal Prancis itu hanya mencetak delapan gol.

“Aku merasa jauh lebih baik musim ini, dan aku harap akan terus seperti itu. Jika aku bersama skuat, Anda akan melihat aku adalah orang pertama yang tertawa. Tapi di luar itu, aku tidak menunjukkan terlalu banyak emosi. Bahkan jika Anda tidak melihatku tersenyum, aku masih sangat bahagia,” Martial mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU