Sukses

Inter Milan Bidik Bintang PSG

Inter Milan optimistis mendapatkan Pastore setelah sang pemain kalah bersaing dengan Angel Di Maria dan Neymar.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore membuat Inter Milan jatuh hati. Demi mendapatkan Pastore, Inter Milan siap barter pemain.

Inter Milan optimistis mendapatkan Pastore setelah sang pemain kalah bersaing dengan Angel Di Maria dan Neymar. Dari enam penampilan di Ligue 1 musim ini, Pastore hanya dua kali bermain selama 90 menit.

Melihat peluang tersebut, direktur olahraga Piero Ausilio siap membawan pemain berusia 28 tahun itu ke Kota Milan, Italia. Namun, Inter Milan tak mau mengeluarkan banyak uang.

Solusinya dengan menyodorkan Joao Mario. Performa bintang Portugal itu belum mengesankan, meski sudah bermain dalam sembilan laga bersama Inter Milan di Serie A musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbeda dengan Keinginan Spalletti

Rencana Ausilio ini rupanya berbeda dengan keinginan pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Pelatih asal Italia ingin mendapatkan Ramires.

Saat ini, Ramires bermain bersama klub asal Tiongkok, Jiansu Suning. Bermain sebagai gelandang, pria asal Brasil itu mencetak delapan gol dari 23 penampilan di Liga Tiongkok. Demikian dikutip dari Football Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.