Sukses

Spalletti: Konyol Membandingkan Saya dengan Mourinho

Inter tak pernah memenangkan Scudetto sejak ditinggal Mourinho pada 2010. Kini, di tangan Spalletti, Inter mulai jadi penantang Scudetto lag

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, ogah dibandingkan dengan manajer legendaris La Beneamata Jose Mourinho. Menurut Spalletti, hal tersebut tidak masuk akal.

Inter tak pernah memenangkan Scudetto sejak ditinggal Mourinho pada 2010. Kini, di tangan Spalletti, Inter mulai jadi penantang Scudetto lagi.

La Beneamata saat ini bertengger di peringkat tiga Serie A dan hanya terpaut dua poin dari Napoli di singgasana. Antusiasme fans Inter pun membumbung tinggi berkat tangan dingin Spalletti.

"Perbandingan dengan Mourinho atau bahkan Giovanni Trapattoni adalah konyol, bukan hanya karena berapa banyak mereka menang. Kenangan Mourinho adalah sesuatu yang indah, sementara saya baru mulai," kata Spalletti seperti dilansir Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mood Fans

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti (Filippo Venezia/ANSA via AP)

"Satu-satunya hal yang dapat dibandingkan dengan Inter sekarang adalah mood fantastis fans. Sejujurnya, saya tahu media mencoba bersikap baik, tapi lebih baik jika Anda berhenti dengan perbandingan dan fokus memuji para pemain."

"Pelatih tidak bisa berbuat apa-apa tanpa pemain hebat," Spalletti menambahkan.

3 dari 3 halaman

Belum Pernah Kalah

Bersama Spaletti, Inter juga belum pernah kalah. Dari 12 laga yang telah dilalui, Mauro Icardi dan kawan-kawan meraih sembilan kemenangan dan tiga kali seri.

Pada laga berikutnya, Inter bakal menjamu Atalanta. Duel ini akan berlangsung di Giuseppe Meazza pada 20 November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.