Sukses

Vizcarra Ucapkan Selamat Tinggal ke Arema FC?

Vizcarra membela Arema FC sejak 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Esteban Vizcarra gelisah terkait masa depannya bersama Arema FC. Dia mengindikasikan bakal meninggalkan Singo Edan.

Kontrak Vizcarra dengan Arema FC hangus pada akhir November. Hingga kini belum ada kejelasan terkait perpanjangan kontraknya.

Pemain yang akrab disapa Este ini pun sadar diri. Pada laga kandang penutup di Liga 1, dia melempar seragam ke suporter. Vizcarra melakukan hal serupa seperti Cristian Gonzales yang juga kontraknya segera hangus.

"Saya melempar jersey karena ingin memberikan sesuatu kepada Aremania. Jujur saya begitu sedih karena merasa seperti pertandingan terakhir bersama Arema," ujarnya.

Pemain bernomor punggung 11 ini sudah menunjukkan kegelisahan sejak bulan lalu. Dia menyampaikan, negosiasi perpanjangan kontrak biasanya dilakukan setidaknya dua bulan sebelum ikatan masa kerja berakhir.

"Saya belum pernah komunikasi terkait kontrak baru. Sekarang hanya tersisa beberapa hari sampai kontrak habis. Mungkin Arema FC sudah tidak membutuhkan tenaga saya musim depan," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vizcarra di Indonesia

Lahir di Belen de Escobar, Argentina, Vizcarra tiba di Indonesia untuk membela Pelita Jaya pada 2009. Dia kemudian membela Semen Padang tahun 2010 sebelum tiba di Arema FC tahun 2015.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.