Sukses

Martial Tuntut Tempat Utama di Manchester United

Anthony Martial ingin diberi kesempatan tampil sebagai starter di Manchester United.

- Anthony Martial mengaku bisa menunjukkan penampilan maksimal di Manchester United jika mendapat kesempatan bermain sejak awal pertandingan.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sering merotasi Marcus Rashford dan Anthony Martial. Hal tersebut membuat Martial sedikut kurang puas dengan kesempatan bermainnya.

“Akan lebih mudah bagi saya untuk memberikan kontribusi jika memulai laga sejak awal. Jika saya memulai laga sebagai pemain pengganti, saya harus langsung mengikuti rekan-rekan saya yang sudah panas,” ungkap Martial.

“Saya memiliki keyakinan terhadap kemampuan saya, begitu juga dengan Jose Mourinho. Ia memiliki keyakinan kepada saya. Semuanya terserah kepada saya apakah akan memperlihatkan performa yang bagus atau tidak. Jika saya bisa konsisten, saya yakin akan menempati starting lineup.”

“Jika harus memilih, saya ingin bermain sejak awal laga. Namun, saya juga masih akan berusaha keras memberikan kontribusi maksimal walaupun bermain sebagai pemain pengganti,” ujar pemain asal Prancis tersebut.

Hingga pekan ke-11 Premier League, Martial sudah mencatatkan sepuluh penampilan dan menyumbang empat gol untuk Manchester United.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.