Sukses

Juventus Ikut Buru Coutinho

Juventus tertarik merekrut Coutinho dari Liverpool tahun depan.

Liputan6.com, Turin- Persaingan untuk mendapatkan gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho semakin sengit saja. Juventus siap ikut perburuan pemain asal Brasil tersebut. 

Coutinho sejak musim panas lalu santer dikabarkan akan pindah dari Liverpool. Dia diincar oleh Barcelona. El Barca menjadikan Coutinho buruan utama untuk menggantikan Andres Iniesta.

Meski Coutinho bersedia pindah ke Nou Camp, Barcelona akhirnya gagal merekrutnya. Liverpool selalu menolak pinangan Barcelona walau tawaran yang diberikan sudah lebih dari 150 juta euro.

Meski gagal pindah, Coutinho tetap kebanjiran peminat untuk tahun 2018. Barcelona masih sangat menginginkannya. Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga berminat.

Kini, menurut laporan Don Balon, Juventus ikut memantau perkembangan Coutinho. Juventus tak keberatan memecahkan rekor transfer termahal klub demi Coutinho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gantikan Dybala?

I Bianconeri bersedia memberikan tawaran 175 juta euro guna meyakinkan Liverpool agar melepas Coutinho.

Coutinho masuk daftar incaran Juventus untuk mengantisipasi kepergian Paulo Dybala. Penyerang andalan Juventus itu diminati oleh Real Madrid, Manchester United dan Barcelona.

3 dari 3 halaman

Sudah Pernah di Liga Italia

Jika Dybala sampai pindah, Juventus akan memakai uang penjualan pemain Argentina itu untuk membeli Coutinho.

Coutinho sudah tidak asing dengan kompetisi Serie A. Dia pernah tiga tahun bermain bersama Inter Milan dari 2010 sampai 2013. Saat itu Coutinho kurang terlalu sukses di Inter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool