Sukses

Top 10 Berita Bola: Kontroversi Persija Vs Persib

Laga Persija kontra Persib masih menyisakan cerita.

Liputan6.com, Jakarta - Laga Persija kontra Persib berakhir dengan insiden kontroversial pekan lalu. Pertandingan diakhiri oleh wasit pada menit ke-81.

Hal itu terjadi setelah bek Persib, Vladimir Vujovic diusir wasit karena kartu kuning kedua. Padahal dalam laga itu Persib tertinggal 0-1.

Kepemimpinan wasit pun kembali menjadi sorotan di laga ini. Tak heran berita soal laga ini menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liputan6.com.

Yang terpopuler adalah soal pendapat eks wasit FIFA soal laga ini. Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:

1. Mantan Wasit FIFA Komentari Laga Persija Vs Persib

Mantan wasit FIFA asal Indonesia Purwanto enggan berkomentar lebih jauh soal kepemimpinan Shaun Roberts Evans dalam pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung, pada Jumat (3/11/2017). Purwanto beralasan keputusan Evans dalam partai klasik tersebut sudah mengacu dalam panduan peraturan pertandingan FIFA atau Law of The Game.

Kontroversi terjadi sejak babak pertama laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo itu. Pada menit ke-27, Evans menganulir gol striker Persib Ezechiel N'Douassel dan membuat skor kacamata bertahan hingga jeda turun minum. Padahal dalam tayangan ulang terlihat jelas bola sudah melintasi garis gawang.

Baca selengkapnya di sini...

2. Mourinho Ungkap Kesalahan Terbesarnya Bersama MU

Jose Mourinho mengungkapkan kesalahan terbesarnya sebagai manajer Manchester United (MU). Menurutnya, dia pantas disebut sebagai kambing hitam karena banyak pemain MU yang cedera.

Jelang pertandingan melawan Chelsea di Stamford Bridge Stadium, Minggu (5/11/2017) dalam lanjutan Liga Inggris. ada enam pemain MU yang mengalami cedera.

Baca selengkapnya di sini...

3. 3 Calon Pengganti Zidane di Real Madrid

Zinedine Zidane dalam tekanan di Real Madrid. Ia bisa kehilangan posisinya jika Los Blancos terus meraih hasil buruk.

Real Madrid menderita dua kekalahan beruntun dari Girona dan Tottenham Hotspur. Hal ini membuat posisi Zidane di ujung tanduk.

Baca selengkapnya di sini...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top 4-6

4. Jadwal MotoGP Valencia 2017 Pekan Depan

5. Kata Andritany soal Insiden Persija Vs Persib

6. Conte Tolak Jabat Tangan Manajer MU

3 dari 3 halaman

Top 7-10

7. Petinggi AC Milan Gantung Nasib Montella

8. Wali Kota Milan Kembali Bicara Proyek Stadion Baru

9. Gaji Pemain Bikin Berlusconi Terpaksa Jual AC Milan

10. Saingi Tottenham, Arsenal Bakal Renovasi Stadion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.